January 20, 2018

Postingan Pertama


Assalamu'alaikum wr.wb.

Hallo sahabat blogger.

Welcome ya di blog yang tidak seberapa ini, maklum baru belajar hehe. O iya perkenalkan aku Artsila, masih agak muda sih tapi tidak terlalu dewasa juga haha apalah. Aku lagi nunggu awal kuliah ku yang baru masuk nih, dulu sempat cuti trus gak lanjut disana lagi jadi sekarang masuk kampus baru. Doain ya aku bisa survive di kampus baru nanti hehe. 

Disini aku mau share tentang daily aku di tahun yang baru ini, trus pengalaman aku sebelum ini juga. Lumayan banyak sih yang udah lewat, ntar aku post satu-satu deh. Semoga ada yang tertarik dan kali aja postingan ku dapat membantu sahabat blogger.

Buat sahabat blogger yang ingin tanya-tanya atau nambah temen, kuy mampir ke Kontak

No comments:

Post a Comment